Shyatriyani's Blog

Menolak cinta ??? TMT aja…

Posted on: Januari 4, 2011

Kawula muda(ABG) seperti kita pastinya gak asing yang namanya CINTA.kadang kita dibuat bingung dengan  yang namanya cinta dan pacaran, semua remaja pasti  pernah naksir lawan jenisnya dan pacaran atau banyak orang menyebutnya CINTA MONYET.Untuk menjalin hubungan (pacaran) dengan orang  yang kita taksir itu menjadi satu keinginan kita.apalagi nih ya, ternyata orang yang kamu suka itu juga ada signyal sama kamu, and nembak kamu …wahhhh so sweet!!

Gimana kalo ada seseorang nembak kamu tapi  karena prinsip,kamu belom mau pacaran dulu dan juga berbagai alasan yang laen  atau doi itu bukan tipe kamu..nah lhooo tambah bingung kan ?? gimana cara nolaknya dengan gak menyinggung  hati doi??gak usah  binggung buat nyelese’in masalah ini.kalo menurut aku selese’in dengan TMT (Terimakasih Maaf Teman).Jelaskan ke doi dengan bilang,Terimakasih karena udah memberikan perhatian yang lebih, karena gak gampang seseorang itu bisa disukai ato dapat perhatian lebih  dari  orang lain.

Maaf karena belum bisa membalas rasa itu ke doi, n jelassin alasan kalian ke doiTeman,maksudnya lebih baik berteman karena teman itu lebih nyaman,dan  lebih abadi, hehehe

Gimana guys,moga berhasil ya,yang penting kita ngomong ke doi dengan ramah,buat jaga perasaan doi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: